Selasa, 05 April 2011

potret hidup ini

ihatlah foto-foto ini dan berpikirlah bila kita sering membuang-buang makanan hanya karena rasanya tidak enak, bila kita sering mengeluh mengenai betapa tidak beruntungnya hidup kita karena kita merasa tidak cukup cantik, tidak cukup kaya, mengeluh karena selalu memandang rumput tetangga yang lebih hijau, maka lihatlah foto ini dan bandingkan dengan hidup kita sekarang, masih layakkah kita mengeluh?







Seperti kata-kata di atas, fotografer yang memotretnya memenangkan hadiah Pulitzer, namun 3 bulan kemudian dia meninggal karena bunuh diri.
Ini adalah sedikit dari banyak potret bencana kelaparan yang pernah melanda di seluruh dunia, di Indonesia pun sering banyak terjadi bencana kelaparan macam busung lapar dan balita dengan gizi buruk, semoga hal ini menjadi renungan bagi siapapun yang membacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selengkapnya: Menambah Animasi Tampilan Blogger | Blogger Tune-Up http://modification-blog.blogspot.com/2008/11/menambah-animasi-tampilan-blogger.html#ixzz1HyzRIlzl Under Creative Commons License: Attribution